Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Sholat Idul Adha 10 Dulhijjah 1443 H

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Sholat Idul Adha 10 Dulhijjah 1443 H

    SUMENEP - Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serma Samsul Hadi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemantauan Sholat Idul Adha 10 Dulhijjah 1443 H. di Masjid Agung Dungkek Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Minggu (10/07/22). 

    Dalam kesempatan ini Serma Samsul Hadi menyampaikan, "penekanan dan himbauan kepada Takmir dan para Jama’ah sholat Idul Adha untuk tetap mentaati protokol kesehatan  dan wajib memakai masker, " ujarnya. 

    Babinsa dan Bhabinkamibmas melaksanakan pengamanan juga sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kerukunan sesama umat beragama.

    "Untuk Jama’ah diharapkan membawa sajadah dan sudah wudhu dari rumah masing-masing serta juga menjaga ketertiban selama Sholat Idul Adha berlangsung, " tegas Serma Samsul. 

    Sementara itu Bripka Teguh menuturkan, " Dalam suasana New normal pandemi covid –19 seperti sekarang ini pelaksanaan Sholat Idul adha di himbau tetap disiplin menerapkan prokes covid –19, sehingga dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha Umat Muslim tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai himbauan dari pemerintah, " Pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep.

    sumenep
    YUDIK

    YUDIK

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0827/Sumenep Menghadiri Gema Takbir...

    Artikel Berikutnya

    Vakasinasi PMK Tahap Pertama di Desa Pakandangan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Tags